Soft Launching Website Unikom Terbaru

#unikom #unikominfo#unikomnews
“SOFT LAUNCHING” WEBSITE UNIKOM TERBARU
BANDUNG, UNIKOM- Staf Direktorat ICT & Multimedia Unikom, Ferry Stephanus Suwita, S.Kom bersama Tim dari Divisi Codelabs Unikom yang diketuai oleh Adam Mukharil Bachtiar, S.Kom., MT., melakukan “Soft Launching Website Unikom Terbaru” pada saat Rapat Pimpinan yang dilaksanakan Rabu (7/6) pukul 08.00 WIB di Ruang Meeting Lantai 15 Smart Building Unikom.
Pembaharuan website tersebut merupakan instruksi Rektor Unikom, Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto guna melakukan penyesuaian konsep dengan perkembangan dunia desain website di tahun 2017 ini. Seperti diungkapkan oleh Ferry, salah satu anggota tim yang terlibat dalam perancangan konsep website Unikom terbaru, bahwa perubahan yang ditampilkan dalam website bukan hanya terlihat dari desainnya saja, tetapi mencakup sistem dan penambahan beberapa fitur baru didalamnya.
“Website Unikom terbaru yang dalam waktu dekat ini akan dilaunchingkan telah menyesuaikan konsepnya dengan perkembangan desain web tahun 2017. Selain itu website ini akan terintegrasi dengan beberapa aplikasi Unikom lainnya yang merupakan produk dari Codelabs Unikom, diantaranya Unikom Apps yang bisa di download di Playstore dan Smart Unikom yang dapat diakses melalui digital signage di setiap lantai di Smart Building Unikom,” tutur Ferry.
Ferry menambahkan bahwa halaman depan website akan memuat beberapa fitur seperti berita dari berbagai kegiatan di Unikom, kalender akademik, juga informasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Unikom sebagai salah satu media promosi Unikom kepada masyarakat. Adanya pembaharuan website ini diharapkan bisa memberikan informasi tentang Unikom yang lebih terbuka kepada publik internal maupun eksternal. Sehingga bisa memberikan kemudahan dalam mengakses informasi bagi mahasiswa, calon mahasiswa, orang tua, juga masyarakat yang membutuhkan berbagai informasi terkait Unikom. (Direktorat Hms & Pro)
http://indo.unikom.ac.id/berita/softlaunching-website-unikom-terbaru.html