VISI

Menjadi program studi yang mampu menghasilkan tenaga Ahli Madya dalam bidang pemasaran yang memiliki ciri khas budaya PIQIE UNIKOM yaitu Profesional (professional), berintegritas (integrity), berkualitas (quality), memiliki keahlian yang tinggi dalam teknologi informasi dan komunikasi (information and communication technology), dan unggul (excellence), memiliki kompetensi serta memiliki jiwa dan semangat berwirausaha (entrepreneur) yang mampu bersaing secara global dan menjunjung tinggi kearifan lokal dalam rangka mencapai Great University di tahun 2030.

Misi

1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran dalam bidang ilmu manajemen pemasaran dengan berbasiskan pada teknologi informasi dan komunikasi serta mengembangkan jiwa kewirausahaan (entrepreneurship) sehingga mampu bersaing di tingkat global.
2. Menyelenggarakan tata kelola program studi yang baik berbasis teknologi informasi dan komunikasi (Information and Communication Technology/ICT)sehingga tercipta suasana akademik yang sehat dan dinamis.
3. Melaksanakan penelitian guna mengembangkan ilmu dan pengetahuan di bidang manajemen pada umumnya dan manajemen pemasaran pada khususnya dan berperan aktif dalam meningkatkan kualitas masyarakan dengan melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat.
4. Mengembangkan jaringan (networking) dengan berbagai lembaga, di bidang akademik, bisnis, maupun sosial baik di dalam maupun di luar negeri.

TUJUAN

1. Menghasilkan tenaga Ahli Madya yang terampil dalam bidang manajemen pemasaran, kreatif, memiliki jiwa dan semangat berwirausaha, kreatif, memiliki jiwa dan semangat berwirausaha, baik di dalam (intrapreneur) maupun di luar organisasi (entrepreneur) dengan berbasiskan teknologi informasi sehingga mampu menghadapi persaingan di era globalisasi.
2. Menghasilkan tenaga Ahli Madya yang memiliki ciri khas UNIKOM yang mampu mengimplementasikan budaya PIQIE UNIKOM (Profesionalism,
Integrity, Quality, Information techology, dan excellence) secara konsisten.
3. Mengembangkan fasilitas sarana dan prasarana pendidikan yang berbasis teknologi informasi dan komunikasi (Information and Communication Technology/ICT).
4. Meningkatkan kemampuan dosen secara terus menerus sehingga mampu menciptakan suasana akademik yang sehat dan dinamis serta mengedepankan budaya PIQIE UNIKOM.
5. Meningkatkan kegiatan penelitian dalam rangka pengembangan ilmu pengetahuan terutama dibidang manajemen pemasaran serta terjun langsung di tengah masyarakat melalui kegiatan-kegiatan pengabdian guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat.
6. Meningkatkan kerja sama dengan dunia usaha, lembaga pendidikan, maupun lembaga-lembaga di bidang lain.