Gerakan Pramuka Kota Bandung Resmi Melantik Pembimbing Gudep Kota Bandung

 

Gerakan Pramuka Kota Bandung Resmi Melantik Majelis Pembimbing GugusDepan Kota Bandung Basis Unikom :: (Dosen Manajemen ibu Dr. Raeni Dwi Santy., SE., M.Si. berpartisipasi dalam kegiatan ini)
.
BANDUNG, UNIKOM– Bertempat di Ruang L.018 Smart Building Unikom, sukses digelar Pelantikan dan Pengukuhan Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka di Gugusdepan Kota Bandung 06077-06078 Basis Unikom Masa Bakti 2019-2021 yang berlangsung pada Sabtu (16/11/2019). Majelis Pembimbing Gugusdepan merupakan badan dalam gerakan pramuka yang memiliki tugas pokok memberi bimbingan dan bantuan moril, organisatoris, material dan finansial untuk penyelenggaraan pendidikan kepramukaan di Gugusdepan.
.
Melalui pelantikan kali ini, Prof. Dr. Hj. Umi Narimawati, Dra.,S.E.,M.Si sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unikom resmi dilantik sebagai Ketua Majelis Pembimbing Gugusdepan Kota Bandung 06077-06078 Basis Unikom oleh Sekretaris Bidang Organisasi dan Hukum Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Bandung, Robul Ijati, S.Sos, yang hadir mewakili Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Bandung, H. Oded Muhammad Danial, S.A.P.
.
Rangkaian agenda pelantikan yang terdiri dari pembacaan ikrar, penandatanganan naskah berita acara pelantikan, diakhiri dengan penyematan tanda jabatan secara simbolis. Melalui kesempatan tersebut, Robul Ijati mewakili Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Bandung, memberikan apresiasi luar biasa terhadap Unikom atas berbagai kontribusi yang telah memberikan manfaat positif. “…pendidikan tinggi memiliki jaringan luar biasa, dan Unikom yang kini memiliki Gugusdepan diharapkan dapat memperluas networking mengingat Gugusdepan ini baru didirikan tahun 2016,” tuturnya
.
Selengkapnya: www.unikom.ac.id

  • Polls
    Sorry, there are no polls available at the moment.
  • About Author
    admin